Your Visitor to

Selasa, 25 Desember 2012

Arsenal Siap Lepas Arshavin ke Reading

Arsenal dikabarkan siap menjual salah satu bombernya, Andrey Arshavin, ke Reading dengan nilai transfer sebesar 4 juta poundsterling (sekitar Rp 62 miliar).

Arsenal sendiri dikabarkan sudah mengizinkan Arshavin melakukan pembicaraan dengan Reading mengenai masa depannya. Kesepakatan itu diharapkan akan selesai dalam pekan pertama bursa transfer Januari mendatang.

Arshavin memang jarang dimainkan oleh Pelatih Arsene Wenger musim ini. Bahkan, hingga sekarang mantan pemain Zenit St Petersburg ini sama sekali belum mencicipi pertandingan Premier League.

Fulham dan Zenit juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Arshavin bulan depan. Namun, Reading telah membuat langkah cepat untuk mendatangkan banyak pemain berpengalaman ke Madejski Stadium, termasuk Arshavin.

Kesepakatan tersebut telah disetujui oleh pemilik Reading, Anton Zingarevich, yang sempat dikritik oleh gelandang Jimmy Kebe pekan lalu karena tidak membeli cukup banyak pemain yang berpengalaman di bursa transfer musim panas lalu.

Arsenal tampaknya tertarik untuk menyetujui penjualan dengan status permanen daripada sekadar meminjamkan Arshavin. Maklum saja, kubu The Gunners ditengarai ingin menutup pengeluaran mereka untuk mendatangkan pemain asal Rusia itu pada Januari 2009.

Jika kesepakatan tersebut tercapai, Arshavin pun tampaknya tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Pasalnya, ia akan bergabung dengan rekan satu negaranya, Pavel Pogrebnyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar