Your Visitor to

Jumat, 28 Desember 2012

Ilicic Menuju Milan?

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, tak memungkiri bila gelandang serang Josip Ilicic berniat hijrah ke klub lain pada Januari mendatang. Hal itu diungkapkan Zamparini kepada Radio Radio, Jumat (28/12/2012).

Pemain asal Slovenia itu sudah dua setengah tahun berada di Palermo. Dari 83 penampilan di Serie-A, Ilicic sukses membukukan 14 gol. Dia juga sukses membawa Palermo ke final Coppa Italia 2011, meski kalah di final dari Inter Milan.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin tim ini menjadi sebaik mungkin. Saya sangat dekat dengan Ilicic. Tetapi, saya pikir dia akan pergi dari Palermo. Dia datang dengan permainan di puncak. Semoga saja, dia bisa tetap bersama kami beberapa tahun lagi," jelas Zamparini.

Kabarnya, AC Milan menjadi klub peminat jasa Ilicic. Namun, sampai saat ini agen Ilicic, Amir Ruznic, membantah kabar kedekatan Milan.

"Saya belum dihubungi klub mana pun. Tetapi, saya tak membantah fakta ada dua klub yang bisa bernegosiasi dengannya," jelas Ruznic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar