Your Visitor to

Rabu, 26 Desember 2012

Wilshere: Arsenal Rumahku

Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengatakan, dirinya menandatangani kontrak baru karena pelatih Arsene Wenger selalu percaya kepada dirinya, bahkan pada saat terburuk dalam kariernya, absen selama 14 bulan karena cedera pergelangan kaki dan lutut, terhitung sejak Agustus 2011.

"Manajer selalu ada untukku. Ia menunjukkan kepercayaan kepadaku ketika aku berusia 18 tahun dan ia tetap percaya kepadaku selama aku cedera," ujar Wilshere.

"Ia tahu bahwa satu-satunya hal yang bisa menjadikanku lebih baik adalah pertandingan dan ia membimbingku. Aku perlu berterima kasih kepadanya dan, ya, ia (Wenger) adalah alasan besar aku menandatangani kontrak baru."

"Ini adalah rumahku. Keluargaku tinggal di tempat yang bisa ditempuh dalam 20 menit dari pusat latihan dan teman-temanku ada di lingkungan ini. Aku dibawa ke sini dan merupakan keputusan mudah bagiku memperpanjang kontrak. Kami perlu membenahi beberapa hal, yang tak membutuhkan waktu lama dan aku sangat gembira soal masa depanku sudah diselesaikan," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar