Your Visitor to

Rabu, 27 April 2011

Sturridge Bisa Geser Drogba-Torres

BOLTON,  — Striker Bolton Wanderers, Kevin Davies, menilai rekannya, Daniel Sturridge, bisa menggeser tempat utama Fernando Torres dan Didier Drogba di Chelsea saat ia kembali ke Stamford Bridge musim depan.
Sturridge dipinjamkan Chelsea ke Bolton sejak Januari lalu. Sejak itu, ia tampil impresif dengan melesatkan tujuh gol dalam sembilan laga bersama "The Trotters". Davies yang bertandem di depan bersama Sturridge mengaku kagum dengan torehan gemilang striker 21 tahun tersebut.
"Kemampuan yang dimiliki Danny benar-benar sesuatu yang berbeda. Dalam latihan ia tampak luar biasa. Aku tidak melihat pemain seperti itu selama bertahun-tahun," puji Davies.
"Dia sangat percaya diri dan sekarang dia bermain secara reguler. Dia ingin menantang Torres dan Drogba. Dia punya apa yang diperlukan untuk menuju level teratas. Sangat menyenangkan memilikinya di sini," sambung Davies.
Pada paruh pertama musim ini, Sturridge hanya menjadi ban serep para striker Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Drogba, Nicolas Anelka, dan Salomon Kalou. Sturridge lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Meski begitu, mantan pemain Manchester City itu tetap mampu menjaringkan empat gol



Striker Bolton Wanderers, Daniel Sturridge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar