Your Visitor to

Jumat, 22 April 2011

Banyak Youngster di pinjamkan


carlos_vela
Bursa transfer mid season kali ini untuk Arsenal ditandai dengan banyaknya pemain Arsenal yang dipinjamkan keluar untuk mendapatkan pengalaman dan waktu bermain yang lebih banyak. Secara total, Arsenal hanya merekrut seorang pemain muda, melepas tiga pemain dan meminjamkan 12 pemainnya ke klub lain. Pemain seperti Carlos Vela dan Aaron Ramsey yang menjadi langganan tim utama Arsenal seperti diberitakan sebelumnya dipinjamkan, sedangkan Ryo Miyaichi dan Wellington juga terpaksa dipinjamkan karena belum mendapat ijin kerja di Inggris.
Berikut adalah daftar pemain yang direkrut, dilepas dan dipinjamkan Arsenal:
IN: Ryo Miyaichi (Chukyodai Chuyko High School, Undisclosed).
OUT: Havard Nordtveit (B Moenchengladbach, Undisclosed), Cedric Evina (Oldham, Free), Nacer Barazite (Austria Vienna, Free)
LOAN: Vito Mannone (Hull City, Loan), Jay Emmanuel-Thomas (Cardiff, Loan), Aaron Ramsey (Cardiff, Loan), Henri Lansbury (Norwich, Loan), Craig Eastmond (Millwall, Loan), Benik Afobe (Huddersfield, Loan), Carlos Vela (WBA, Loan),  Wellington (Levante, Loan), Gavin Hoyte (Lincoln C, Loan), Giles Sunu (Lorient, Loan), Kyle Bartley (Rangers, Loan), Ryo Miyaichi (Feyenoord, Loan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar