Your Visitor to

Jumat, 22 April 2011

MU, Chelsea, Arsenal Berebut Jadi Jawara

Perburuan gelar Liga Primer Inggris kian memanas. Sementara Manchester United bertengger di puncak klasemen sementara, Chelsea dan Arsenal terus bersaing mengejar ketertinggalan.

Manchester United (MU) berkesempatan menuntaskan musim ini sebagai jawara setelah unggul enam poin atas dua rivalnya, Chelsea dan Arsenal. Namun, perjalanan Setan Merah belum tentu mulus. Anak asuh Sir Alex Ferguson masih harus menghadapi kedua klub besar itu.

Namun, Ferguson tak mau bekromentar. Pria yang juga menjadi manajer MU itu mengaku tengah fokus mempersiapkan perjamuan melawan Everton FC pekan ini. Menurutnya, Everton bukanlah lawan yang mudah meskipun rekor kandang MU terbilang fantastis.

Berbeda dengan Ferguson, Arsenal justru tengah menyiapkan kesempatan menekan MU di papan klasemen. Setelah memetik hasil imbang di kandang Tottenham Spurs, tim berjulukan The Gunners itu justru menilai punya peluang meraih trofi Liga Primer Indonesia.

Posisi Arsenal disalip setelah Chelsea menaklukkan Birmingham City. Arsenal pun turun ke peringkat tiga. Namun manajer Arsenal Arsene Wenger optimistis skuatnya akan berada di puncak klasemen.

Sebab, MU dan Chelsea akan saling berhadapan sehingga ada harapan bagi Arsenal. Lantaran itu, Arsenal berusaha keras meraih tiga poin saat menyambangi kandang Bolton Wanderers.

Sementara itu Chelsea pesimistis dapat melaju ke puncak. Padahal Frank Lampard dan kawan-kawan telah berada di posisi kedua setelah mendapat tiga poin atas Birmingham City.

Peluang The Blues belum tertutup mengingat hanya terpaut enam poin dari MU. Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku berat mengejar MU. Ia mengakui posisi MU sangat menguntungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar