Your Visitor to

Selasa, 19 April 2011

Inter Milan Tumbangkan Roma di Olimpico

Roma menjamu Inter di laga leg pertama babak semifinal Piala Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (20/4/2011) dinihari WIB.
Pertadingan berlangsung dengan tempo cepat dan tensi tinggi di awal babak pertama. Baru tigabelas menit pertandingan berjalan, sudah dua kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Nicola Rizolli. Satu untuk Rodrigo Taddei (AS Roma) dan satu untuk Maicon (Inter Milan).
Roma nyaris membuka skor saat pertandingan babak pertama baru berjalan sembilan menit. Sayang, Mirko Vucinic gagal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong setelah menerima umpan silang Marco Boriello.
Roma kembali memiliki peluang emas di menit ke-38. Tendangan keras Marco Boriello setelah menerima umpan silang Marco Casseti masih menyamping di sisi kiri gawang Inter.
Inter akhirnya sukses memecah kebuntuan di pengunjung babak pertama. Menerima umpan terukur Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau penjaga gawang Doni. Inter Milan memimpin 1-0.
Roma tampil lebih menjanjikan di babak kedua. Permainan umpan-umpan panjang langsung ke sisi sayap beberapa kali menghadirkan umpan silang berbahaya di depan jantung pertahanan Inter.
Lima menit babak kedua berjalan, John Arne Riise nyaris mencetak gol penyeimbang bagi Roma. Namun, tandukan pemain berkebangsaan Norwegia itu masih menyamping di sisi kanan gawang Inter.
Roma kembali memiliki peluang di menit ke-64. Tetapi, sepakan David Pizzaro masih mampu ditepis kiper Julio Cesar.
Hingga pertandingan berakhir, skor 0-1 bagi kunggulan Inter tetap tak berubah. Dengan hasil ini, beban berat kini berada di pundak AS Roma. Pasukan arahan Vicenzo Montella itu harus menang dengan agregat dua gol di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada 11 Mei nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar