Your Visitor to

Selasa, 19 April 2011

Mourinho Kunci Madrid Rebut Piala Raja

“Pengalaman adalah faktor yang sangat penting,” ujar Valdano, seperti dinukil dari Sport.
“Mourinho mempunyai reputasi sebagai penakluk, dia terbiasa dengan final, tahu bagaimana menyalurkan kepercayaan diri dan ini adalah langkah pertama yang sangat penting,” ujar mantan pemain Madrid itu.
Valdano membela keputusan Mourinho yang akan lebih fokus untuk mencegah Barca menampilkan permainan cepat yang menjadi ciri khasnya daripada merancang taktik sendiri untuk menyerang lawan. Hal tersebut diyakini Valdano takkan mempengaruhi kehormatan Madrid.
“Kehormatan adalah yang utama sejak dibangunnya klub ini. Kehormatan tetap sama. Kami juga memiliki pemain bertalenta untuk memberikan yang terbaik,” lanjut Valdano.
Pria berusia 55 tahun itu juga memuji salah satu pemain kunci Madrid Cristiano Ronaldo, ucapnya, “Dia adalah seorang pemain yang bisa mempengaruhi jalannya pertandingan.”
“Dalam suatu pertandingan akan ada banyak variabel dan hasilnya bisa saja ditentukan oleh kesalahan konyol ataupun keputusan jenius. Cristiano dilengkapi kemampuan untuk mengatasi pertandingan dengan cara yang jenius, karenanya dia adalah kandidat pemain terbaik di final,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar