Your Visitor to

Rabu, 27 April 2011

Mourinho: Madrid Sudah Tersingkir

AFP
Pelatih Real Jose Mourinho duduk di kursi isolasi menyusul tindakannya memprotes wasit atas kartu merah yang diterima bek Pepe.
MADRID,  - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menilai timnya sudah tersingkir dari liga Champions, menyusul kekalaan 0-2 dari Barcelona di leg pertama semifinal, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4/2011).

Madrid kalah akibat sepasang gol Lionel Messi pada menit ke-76 dan ke-87. Boleh jadi, itu tak lepas dari kartu kuning kedua yang diterima bek Pepe pada menit ke-60, menyusul pelanggaran kepada Dani Alves.

Mourinho kemudian tampak memprotes keputusan wasit sehingga ofisial memindahkan tempat duduknya ke kursi khusus yang dipagari besi.

Selain itu, bek Sergio Ramos juga menerima kartu kuning pada menit ke-53 akibat melanggar Messi. Itu adalah kartu kuning ketiga Ramos dan dengan begitu ototmatis terkena sanksi larangan tampil pada leg kedua, yang akan berlangsung di Camp Nou, 3 Mei mendatang.

"Keajaiban lain dengan sepuluh orang tidak mungkin terjadi. Ya, saya pikir kami telah tersingkir. Kami akan pergi ke Camp Nou dengan segalanya dan untuk meraih hasil, namun saya tak melihat (kami akan meraih hasil)," ujar Mourinho.

"Kami akan melakoni leg kedua tanpa Pepe dan Ramos, yang tidak melakukan apa pun dan juga saya. Saya hanya ingin tahu mengapa Pepe diusir. Saya hanya ingin seseorang menjelaskan kenapa itu terjadi," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar