Your Visitor to

Sabtu, 19 Januari 2013

Walcott Teken Kontrak Baru Arsenal

Usaha Arsene Wenger mempertahankan Theo Walcott di Arsenal akhirnya berbuah manis. Seperti diberitakan Goal.com, Walcott telah meneken kontrak baru berdurasi 3,5 tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Berdasarkan kesepakatan baru, pemain muda asal Inggris ini mendapatkan gaji 90.000 pounds (sekitar Rp 1,3 miliar) per pekan. Itu merupakan pengakuan The Gunners terhadap talenta mengkilap yang dimiliki eks gelandang Southampton tersebut.

Tentunya, kabar itu sangat membahagiakan Wenger. Sang Profesor bahkan sampai menjanjikan posisi striker kepadanya sebagai iming-iming lainnya. Maklum saja, Walcott merasa lebih sreg bermain pada posisi itu ketimbang sebagai gelandang sayap.Pelatih asal Perancis tersebut sebelumnya telah berhasil mempertahankan pemain-pemain mudanya, yakni Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Carl Jenkinson.

Itu merupakan bagian dari upaya Wenger mempertahankan fondasi timnya agar lebih kompetitif pada masa mendatang. Wenger pun tetap berusaha memperkuat Meriam London, setelah dikabarkan berambisi mendatangkan Edinson Cavani dan Wilfried Zaha.

Wenger berjuang keras memenuhi harapan publik Emirates meraih gelar juara, setelah lebih dari tujuh tahun berpuasa trofi. Piala FA 2005 menjadi gelar kampiun terakhir yang dikecap Arsenal
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar