Your Visitor to

Jumat, 18 Januari 2013

Quintero Pilih Inter Milan Ketimbang MU

Nama Juan Fernando Quintero jarang disebut-sebut publik sepakbola. Tapi jangan salah. Pemain tengah Pescara yang berlaga di Serie A Italia itu belakangan menjadi sorotan klub-klub besar di daratan Eropa. Permainan pesepakbola 19 tahun yang impresif itu membuat Manchester United kepincut.

The Red Devils dikabarkan berminat untuk mendapatkan pemain belia tersebut. Akan tetapi dirinya masih mempertimbangkan tawaran dari setiap klub besar yang akan datang. Quintera juga mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk tetap tinggal di Italia dan tertarik pindah ke Inter Milan.

"United tidak, karena saya lebih suka Inter. Saya lebih suka Nerazzuri karena mereka memiliki banyak pemain Amerika Selatan di klub itu dan aku sangat senang di Italia," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Quintero tentu saja tak bermaksud sombong dengan menolak tawaran bermain di klub-klub besar Eropa. Karena pada dasarnya, pemain tengah belia itu mengakui bahwa dirinya adalah pemain yang ambisius.

"Saya dengan jelas mengatakan bahwa tidak akan menolak tim besar Eropa seperti, Manchester United, AC Milan dan Juventus karena saya adalah orang yang sangat ambisius. Saya juga akan membicarakan dengan keluarga dan agen saya terlebih dahulu," ujarnya.

Quintero membantah bahwa ada berita dirinya harus berbanderol 10 juta Euro yang dilekatkan oleh timnya Pescara.

"Saya juga tidak tahu apakah saya layak dengan harga seperti itu. Saya masih harus belajar dan bekerja keras dan saya harus meningkatkan skill sebagai pemain terbaik," ujarnya

Juan Fernando Quintero Pilih Inter Milan Ketimbang MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar