Your Visitor to

Minggu, 27 Januari 2013

Benteke Diperebutkan Raksasa Inggris

The Sunday Mirror memberitakan, Tottenham, Manchester City, Arsenal dan Liverpool tengah berbarengan meneropong ke arah bintang Aston Villa Christian Benteke

Villa menyadari betul asetnya tersebut sedang dipantau situasinya oleh klub-klub ambisius itu. Sementara kondisi Villa saat ini sedang berpotensi terjerumus ke kasta kedua menyusul musim 2012/13 yang dilalui mereka dengan hasil yang jauh dari standar.

Benteke telah menjadi salah satu pemain paling diburu di Inggris. Dia telah mencetak 11 gol sepanjang musim ini, termasuk kala mencetak sepasang gol ketika bentrok dengan Liverpool di Anfield.

Meski Villa enggan berpisah dengan Benteke, namun mengingat kondisi pelik yang dihadapi tim boleh jadi Benteke memilih untuk menyelamatkan kariernya bersama klub yang lebih mapan.

Tottenham sejauh ini disebut-sebut berada di baris terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu, akan tetapi Arsenal, Manchester City dan Liverpool sama sekali belum menunjukkan sinyal jika mereka akan mundur dari perburuan Benteke


EPL - Liverpool v Aston Villa, Christian Benteke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar