Your Visitor to

Minggu, 01 Desember 2013

Ramsey Berterima Kasih Pada Fans Cardiff City

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengucapkan terima kasih kepada fans Cardiff City atas sambutan hangat di pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (30/12) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium itu, The Gunners meraih kemenangan 3-0. Ramsey sendiri menyumbang dua gol ke mantan klubnya.

Pertandingan itu terbilang sangat emosional buat Ramsey. Sebab, ia mengawali karirnya di klub asal Wales itu, sebelum bergabung ke Emirates Stadium pada 2008. Yang menarik, ketika mencetak dua gol tersebut, ia tidak melakukan selebrasi, dan fans justru memberikan aplaus pada dirinya.

"Itu merupakan salah satu momen yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Ramsey kepada Sky Sports.

"Ini sungguh perasaan menyenangkan buat saya. Meski saya tidak menunjukkan kalau saya begitu senang mencetak gol, setiap orang di stadion menunjukkan apresiasi atas itu."

"Saya senang dengan sambutan dan cara yang mereka lakukan ketika saya mencetak gol. Secara personal, saya senang, mendapat sambutan hebat seperti yang saya dapatkan hari ini."

Ramsey senang dengan sikap fans Cardiff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar