Your Visitor to

Jumat, 20 Desember 2013

Carl Jenkinson: Arsenal Bisa Kalahkan Bayern Munich

Full-back Arsenal Carl Jenkinson yakin timnya bisa mengalahkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions setelah kedua tim dipastikan akan bertemu dalam undian yang digelar, Senin (16/12) sore WIB.

The Gunners tersingkir di tangan Bayern pada musim lalu karena kalah selisih gol, meski pasukan Arsene Wenger itu menang 2-0 di Allianz Arena.

Bayern membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar Liga Champions sekaligus treble winners pada musim lalu. Musim ini, di bawah kendali Pep Guardiola, mereka juga bisa tampil dengan performa yang hampir sama.

Meski begitu, Jenkinson tetap melihat peluang timnya untuk membalaskan dendam pada sang rival.

"[Undian] ini terasa aneh karena Anda bisa melihat Bayern Munich dan mereka adalah tim yang fantastis. Dengan begitu, Anda menganggap mereka mendapat lawan yang lebih mudah. Tapi, kami yakin bisa mengalahkan mereka. kami buktikan itu pada musim lalu," ujar Jenkinson kepada talkSPORT.

"Mengalahkan Bayern Munich 2-0 di kandang mereka sendiri tidak sering terjadi. Kami tahu punya kemampuan mengalahkan mereka. Jadi, saya yakin anak-anak menganggap positif undian ini."

Jenkinson mengagap positif undian lawan Bayern Munich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar