Your Visitor to

Minggu, 15 Desember 2013

Bacary Sagna Buka Opsi Hengkang

Bacary Sagna mengatakan masih bernegosiasi dengan Arsenal mengenai ekstensi kontrak, tapi dia tak menutup kemungkinan meninggalkan klub London Utara.

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Arsenal kembali membuka negosiasi dengan bek kanan pada Agustus, namun penggawa internasional Prancis masih belum menandatangani kesepakatan anyar dengan tim Arsene Wenger.

Kontrak Sagna akan habis di akhir musim dan saat bicara kepada beIN Sport, dia mengaku membuka peluang meninggalkan The Gunners.

“Saya masih bicara dengan Arsenal mengenai perpanjangan kontrak. Saya merasa baik di sini, saya menyukai semua orang di Arsenal dan semoga sesuatu yang bagus datang dari pembicaraan kami,” tutur Sagna.

“Apakah saya dapat menandatangani kontrak sebagai bebas transfer mulai Januari untuk tim lain? Itu opsi untuk saya.”

“Saya memiliki perasaan positif di Arsenal, saya mencintai klub ini dan masih mengharapkan menyabet trofi mayor di sini.”

“Tapi benar, Arsenal memiliki banyak pemain bagus, hampir kompetitif sejak 2007 dan Arsenal dapat lebih baik dengan semua pemain ini,” tandasnya.

Defender 30 tahun melakoni lebih dari 250 penampilan dalam enam musimnya di Arsenal, mencetak empat gol di Liga Primer

Bacary Sagna Buka Opsi Hengkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar