Your Visitor to

Jumat, 06 Desember 2013

Mathieu Flamini Dan Olivier Giroud Alami Cedera

Gelandang Arsenal Mathieu Flamini menderita cedera paha usai mengalahkan Hull City 2-0 pada Kamis (5/12) dini hari WIB. Ia bakal menjalani serangkaian tes di kamp latihan Arsenal, London Colney, untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Dalam laga yang dilangsungkan di Emirates itu, Arsene Wenger melakukan rotasi pemain secara signifikan dari skuat sebelumnya saat melawan Cardiff City. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah cedera pemain yang belakangan mengintai tim-tim Liga Primer Inggris di tengah jadwal padat Desember ini.

Selain Flamini, Olivier Giroud juga menderita cedera sehingga ia absen saat melawan Hull. Penyerang Prancis itu mendapatkan cedera lutut ringan saat melawan Cardiff. Kedua pemain ini kemungkinan masih akan diistirahatkan saat melawan Everton, Minggu (8/12) besok.

Pemain Prancis lain yang bakal absen adalah Bacary Sagna yang menderita cedera hamstring. Sementara Theo Walcott yang baru pulih dari cedera, sedang berjuang untuk meraih posisi reguler setelah hanya dimainkan sebagai pemain pengganti dalam empat partai berurutan.

The Gunners saat ini sedang menghadapi jadwal padat nan ketat pada pekan depan. Usai melawan Everton, mereka akan bertandang ke kandang Napoli di Liga Champions, sebelum melawan Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar