Your Visitor to

Kamis, 28 Februari 2013

Sebastien Corchia Buka Peluang Hengkang

Full-back Sochaux Sebastien Corchia baru-baru ini menegaskan niatnya untuk bermain di luar Prancis.

Seperti diketahui, pemain berusia 22 tahun itu sebelum ini mendapat ketertarikan dari Juventus dan Lyon, serta tim-tim lainnya seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Bayern Munich.

"Saya senang ketika saya dikaitkan dengan klub-klub prestisius dari negara sendiri dan luar negeri," ujar Corchia seperti yang dilansir Sky Sports.

"Saya bekerja keras untuk mencapai level top dan bermain di klub yang lebih besar ketimbang Sochaux, ini adalah ambisi setiap pemain untuk pindah ke klub besar.

"Saya adalah penggemar berat dari dari Liga Inggris dan Jerman, mereka adalah dua liga terbaik saat ini.

"Di akhir musim nanti, saya akan duduk bersama pihak klub dan melihat langkah berikutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar