Your Visitor to

Kamis, 21 Februari 2013

Remi Garde: Arsene Wenger Manajer Top

Remi Garde muncul memberikan pembelaan terhadap Arsene Wenger yang sedang dalam posisi sulit di Arsenal.

Arsenal dikalahkan Bayern Munich 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (19/2) malam, sehingga peluang mereka merebut gelar juara musim ini hampir pasti sirna. Namun, penilaian Garde terhadap sosok manajer berusia 63 tahun itu tidak berubah.

"Saya rasa Wenger masih manajer top," ujar pelatih Olympique Lyon itu di sela-sela konferensi pers prapertandingan Liga Europa melawan Tottenham Hotspur.

"Dia bertahun-tahun menangani Arsenal dan sudah banyak yang disumbangkannya ke klub. Saya bisa memberi bukti karena saya pernah menjadi pemainnya. Begitu banyak yang sudah diberikannya sekalipun tidak memenangi banyak gelar."

"Saya rasa dia layak memperoleh respek lebih daripada yang didapatnya saat ini. Tentu kita semua tahu sepakbola adalah bisnis yang diukur dari hasil pertandingan, tapi saya rasa dia layak diberikan respek dan dia seorang manajer kelas dunia."

Semasa masih bermain Garde pernah ditangani Wenger di Arsenal pada periode 1996-1999

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar