Your Visitor to

Jumat, 01 Maret 2013

Lukas Podolski: Laga Kontra Tottenham Terasa Spesial

Striker Arsenal Lukas Podolski menggambarkan derby London Utara lawan Tottenham dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane pada Minggu (3/3) malam WIB, sebagai sesuatu yang spesial.

Pemain asal Jerman berusia 27 tahun itu tampil impresif sejak bergabung ke Emirates Stadium dari FC Koln pada November lalu. Ia ikut mencetak gol saat The Gunners menang 5-2 atas Spurs pada November lalu.

Podolski tidak mau meremehkan Spurs, meski timnya sempat menang di pertemuan pertama. Menurut pemain yang lahir di Polandia itu, Tottenham adalah lawan yang sangat kuat dan bagus.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, sangat kuat, dan mereka ada di peringkat ketiga Liga Primer," ujar Podolski di laman resmi klub.

"Saya suka derby. Ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami menginginkan raihan tiga poin dan kami punya kualitas untuk menang di sana."

"Ini terasa spesial ketika derby berlangsung, baik untuk fans maupun klub. Ketika Anda bermain tandang lawan rival, Anda harus berjuang untuk meraih tiga poin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar