Your Visitor to

Kamis, 21 Februari 2013

FC Internazionale Melenggang Mudah Ke Perdelapan-Final

FC Internazionale tidak menemui kesulitan berarti untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Europa. Kemenangan 3-0 atas CFR Cluj di leg kedua babak 32 besar membawa anak-anak asuh Andrea Stramaccioni ke babak selanjutnya setelah pada leg pertama mereka memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

Armada Nerazzurri mengemas kemenangan 2-0 di Giuseppe Meazza melalui dua gol Rodrigo Palacio. Sayang, raihan positif itu 'memakan korban' setelah Diego Milito dipastikan absen panjang akibat dibekap cedera lutut parah.

Inter memecah kebuntuan di stadion Dr. Constantin Rădulescu di menit 22. Berawal dari pergerakan Ricky Alvarez, pemain 24 tahun mengoper bola kepada Palacio di sisi kanan sebelum meneruskan bola kepada Guarin, yang lolos dari kawalan. Tanpa kesulitan, Guarin membawa Inter unggul 1-0 setelah mencetak gol ke gawang yang kosong.

Guarin menggandakan keunggulan Nerazzurri di injury time ketika Guarin kembali menembus pertahanan tim tuan rumah dan menguji kiper Mario Felgueiras dari jarak dekat. Tendangan Guarin sebenarnya sempat ditepis oleh Felgueiras, namun kiper Portugal tidak mengamankan bola dengan sempurna sehingga bola kembali jatuh ke kaki Guarin yang tanpa ragu membawa Inter semakin dekat ke babak 16 besar.

Situasi semakin buruk bagi Cluj di babak kedua setelah mereka kehilangan Camora pada sepuluh menit terakhir laga. Camora mendapat kartu merah langsung akibat menjatuhkan Marco Benassi kala gelandang 18 tahun membawa bola hasil umpan cantik Cassano ke tepi kotak penalti.

Tidak lama, Benassi menuntaskan peluangnya yang sempat tertunda dan menambah derita Cluj lewat golnya di menit 88. Benassi menyambut umpan cantik Cassano dan menaklukkan Felgueiras di depan gawang untuk membawa Inter unggul 3-0


Susunan pemain:

Cluj:
 

Mario Felgueiras; Cadu, Piccolo, Rada; Ivo Pinto, Sepsi, Godemeche, Camora; Muresan; Rui Pedro, Maah

Inter: 

Handanovic; Zanetti, Ranocchia, Juan, Alvaro Pereira; Guarin, Cambiasso, Kovacic, Alvarez; Palacio, Cassano

Fredy Guarin - Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar