Your Visitor to

Minggu, 17 November 2013

Wojciech Szczesny Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Melalui lama resminya, Arsenal telah mengumumkan perpanjangan kontrak bagi kiper utama mereka Wojciech Szczesny  Sayang tak disebutkan berapa lama durasi perpanjangan kontrak sang pemain dan detail gaji. Meskipun begitu, kiper Timnas Polandia itu mengaku senang dengan kepastian akan masa depannya tersebut.

Maklum, kabar terakhir menyebutkan jika Szczesny bakal ditendang pada akhir musim nanti, menyusul rencana kedatanga Victor Valdes dari Barcelona.

“Saya sangat senang dapat menandatangani kontrak baru. Arsenal sudah layaknya keluarga dan saya bahagia bisa berkomitmen pada masa depan di tim ini. Saya telah berada di klub ini selama tujuh musim lamanya dan ingin berterima kasih untuk semua yang telah mendukung saya selama berada di sini,” tutur Szczesny di laman resmi The Gunners.
Kebahagiaan yang sama juga disampaikan sang pelatih, Arsene Wenger. Ia menyebut jika kiper berusia 23 tahun itu bakal jadi bagian penting Tim Meriam London di masa depan.

“Kami ikut senang Wojciech telah menandatangani kontrak berdurasi panjang yang baru. Saya selalu yakin ia adalah pemain yang amat bertalenta, dengan refleks yang sangat hebat dan memiliki mental yang bagus. Ia mampu terus tumbuh dan berkembang sehingga kini memiliki potensi untuk lebih baik. Ia bisa menjadi bagian penting dari Arsenal untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Wenger

Szczesny bakal jadi andalan Arsenal di masa kini dan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar