Your Visitor to

Selasa, 19 November 2013

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere mangakui bahwa ia ingin jadi kapten Arsenal kelak di masa depan. The Gunners tengah memuncaki Liga Primer dengan selisih dua poin, sementara pemain 21 tahun ini telah melakoni tujuh dari total 11 laga musim ini, mencetak dua gol dalam prosesnya.

"Saya ingin melakukannya [jadi pemimpin] klub ini. Saya memiliki sedikit tanggung jawab, namun saya punya pemain di sekitar saya yang bisa membantu," ujarnya pada situs resmi klub. "Mikel [Arteta] datang, ia pernah jadi kapten Everton dan ia wakil kapten di sini dan Anda bisa mengatakan caranya bermain di lapangan, bahkan saat ia cedera ia ada di ruang ganti dan menyemangati kami."

"Dari tim awal saya masuk, banyak dari mereka telah pergi maka saya adalah satu dari beberapa yang masih tingga. Ada Bacary [Sagn] juga namun saya adalah satu-satunya gelandang tengah yang masih tinggal belakangan ini."

"Saya tumbuh di klub ini dan saya telah mengapteni klub pada level U-16, U-18, dan musim lalu saya memakai ban kapten selama 20 menit atau lebih dan rasanya menyenangkan," pungkas gelandang Inggris ini

Wilshere merasa nyaman pakai ban kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar