Your Visitor to

Selasa, 12 November 2013

Alan Shearer: Arsenal Sebaiknya Rekrut Karim Benzema

Mantan penyerang tim nasional Inggris Alan Shearer mendesak Arsenal untuk melakukan transaksi di bursa transfer paruh musim dengan merekrut bintang Real Madrid Karim Benzema.

The Gunners sempat dikaitkan dengan Gonzalo Higuain dan bomber Prancis di musim panas lalu, sebelum mendapatkan Mesut Ozil seharga €45 juta. Mengingat status Meriam London sebagai penguasa sementara klasemen Liga Primer, Shearer yakin mendatangkan Benzema di musim dingin adalah sesuatu yang dibutuhkan skuat Arsene Wenger jika ingin mempertahankan status puncak hingga Mei tahun depan.

“Saya cenderung tetap pada apa yang saya katakan di awal musim bahwa, mulai sekarang, saya tak berpikir Arsenal akan memenangkannya [juara], kecuali jika mereka membuat pernyataan besar pada Januari dan mendapatkan seseorang seperti Benzema dan mempertahankan performa…” Shearer memulai wawancara dengan TalkSport.

“Mereka kelihatan sedikit kelelahan Minggu lalu di Old Trafford, dan tidak ada gebrakan di sekitar lini tengah seperti yang kita lihat dalam beberapa partai terakhir.”

“[Olivier] Giroud, seperti biasa, memiliki awal yang sangat bagus [musim ini] tapi dia kelihatan kelelahan pada Minggu kemarin.”

“Mereka memiliki start fantastis, Anda tak dapat menyangkalnya, tapi jika Anda memberi mereka penyerang tengah kelas dunia seperti Benzema, orang mungkin akan mulai merevisi opini mereka,” pungkasnya.

Alan Shearer: Arsenal Sebaiknya Rekrut Karim Benzema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar