Your Visitor to

Sabtu, 19 April 2014

Szczesny Ingin Main Di Final Piala FA

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengakui bahwa dirinya akan senang apabila dimainkan pada pertandingan final Piala FA menghadapi Hull City.

Seperti yang diketahui, pemain asal Polandia tersebut menjadi starter dalam setiap laga The Gunners di Liga Primer Inggris musim ini, tetapi ia harus duduk di bangku cadangan karena pelatih Arsene Wenger lebih memilih untuk memberi kesempatan pada Lukasz Fabianski.

"Saya akan senang bila bermain tetapi itu keputusan pelatih. Semua tergantung pada dia," ujar Szczesny kepada FourFourTwo.

"Saya pikir Lukasz bermain dengan sangat baik dan dia layak mendapatkan banyak apresiasi. Saya fans Arsenal dan saya hanya ingin kami mendapatkan trofi. Bagi kami, penting untuk mendapatkan trofi dan saya harap kami bisa menyenangkan semua orang di klub."

Wojciech Szczesny Ingin Main Di Final Piala FA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar