Your Visitor to

Senin, 24 Februari 2014

Tomas Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal

Tomas Rosicky menegaskan keinginan untuk bertahan selama mungkin di Arsenal.

Kontrak veteran gelandang Republik Ceko berumur 33 tahun itu di Emirates akan selesai akhir musim ini, tapi manajer Arsene Wenger sebelumnya mengemukakan Rosicky bakal menandatangani ekstensi dalam waktu dekat.

Pernyataan Wenger diamini sang pemain, yang masih memiliki ambisi tinggi untuk merengkuh trofi bersama The Gunners.

"Saya selalu mempercayai hal itu di Arsenal dan masih demikian. Saya tahu klub ini adalah tempat yang tepat buat saya dan saya ingin berada di sini selama mungkin," katanya kepada majalah resmi klub.

"Tentu sangat sulit untuk memprediksi berapa lama lagi saya bisa bermain, tapi sekarang saya merasa sangat baik. Saya tak merasakan adanya perbedaan dibanding sebelumnya, saya tak merasakan perbedaan dalam diri saya."

"Yang bisa saya katakan adalah saya masih memiliki hasrat besar untuk mencapai sesuatu dan itu sangat penting. Anda mesti memiliki kekuatan itu, semangat untuk melaju dan mencapai sesuatu dan saya pastinya masih memiliki hal tersebut."

"Saya memenangi tiga titel di Republik Ceko [bersama Sparta Praha] sebelum pergi, saya kemudian memenangi Bundesliga bersama Dortmund dan saya masih percaya saya dapat melakukannya juga di sini."

"Saya tak akan bertahan di sini kalau saya tak yakin. Gagasan untuk menjuarai Liga Primer dan Liga Champions benar-benar membuat saya bersemangat, saya menyukainya."

Tomas Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar