Your Visitor to

Rabu, 26 Februari 2014

Joel Campbell Ingin Kembali Ke Arsenal

Bintang kemenangan Olympiakos atas Manchester United, Joel Campbell bersikeras ingin membuktikan kapasitasnya di skuat Arsenal yang ditangani Arsene Wenger.

Penyerang internasional Kosta Rika itu bergabung dengan The Gunners sejak tiga musim lalu namun lebih banyak menjalani masa peminjaman di klub lain setelah gagal mendapatkan izin kerja di Inggris.

Bersama Olympiakos, Campbell menemukan sinarnya terutama ketika ia mampu menciptakan gol ke gawang Manchester United yang mengantarkan kemenangan 2-0 untuk timnya di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Saya ingin segera kembali bergabung bersama Arsenal dan yakin mampu untuk bermain bersama mereka di musim depan," ujar pemuda berusaia 21 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya tahu dan memiliki kapasitas untuk memperkuat Arsenal dan hanya menunggu kesempatan untuk itu. Dengan kerja keras saya percaya akan dapat meraih itu."

"Manchester United pernah meminati saya, namun saya adalah pendukung Arsenal dan itulah alasan saya memilih mereka," imbuhnya.

Selain Olympiakos, Campbell pernah menjalani pasa peminjaman di Lorient dan Real Betis sejak kepindahannya dari Deportivo Saprissa menuju Arsenal tiga tahun lalu

Selebrasi Campbell usai membobol gawang Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar