Your Visitor to

Kamis, 26 September 2013

Serge Gnabry Bidik Skuat Utama Arsenal

Winger muda Serge Gnabry kini membidik satu tempat di tim utama Arsenal arahan Arsene Wenger.

Seperti diketahui, Gnabry, 18, baru saja turut memperkuat The Gunners di ajang Piala Liga ketika jumpa West Brom, yang di mana harus diselesaikan lewat adu tendangan penalti.

Dalam sebuah keterangan, pemuda asal Jerman itu pun yakin bila dirinya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pilihan utama di tim senior.

“Saya rasa saya semakin dekat [untuk menjadi pemain reguler],” kata Gnabry seperti dikutip dari ibitimes.

“Saya nyaris berada di skuat senior untuk sejumlah pertandingan sekarang, jadi saya pikir hal tersebut sangat baik, dan saya senang dengan situasi saya sekarang.

“Permainannya memang lebih cepat [di level senior], pemain-pemainnya juga lebih kuat dan lebih cepat, sangat sulit memang untuk mengatasinya, namun Anda harus bisa berdaptasi.

“Saya tengah bekerja untuk memperbaiki permainan saya," tutup Gnabry

Serge Gnabry Bidik Skuat Utama Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar