Your Visitor to

Minggu, 22 September 2013

Jenkinson: Arsenal Telah Mendarah Daging

Pemain mana yang tidak antusias bisa bergabung dengan klub sebesar Arsenal? Setidaknya, kebahagiaan mendalam tengah dirasakan oleh pilar belia The Young Guns, Carl Jenkinson setelah resmi bergabung dengan Arsenal.

Jenkinson yang didatangkan Arsenal dari Charlton Athletic ini mengungkapkan, sebuah kebanggan tersendiri bisa memperkuat tim sekaliber Arsenal, yang telah malang melintang di Eropa serta salah satu tim yang disegani di kancah Premier League.

Pemain yang memilih kewarganegaraan Finlandia ini mengaku telah menjadi fans berat Arsenal sejak masih kecil. Sedianya, Jenkinson akan diproyeksikan pelatih Arsene Wenger untuk memperkokoh barisan pertahanan Arsenal yang sepanjang musim lalu menjadi titik lemah tim Ibukota tersebut.

“Sangat menakjubkan bisa bergabung (dengan Arsenal). Jujur, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata,” seru Jenkinson dengan mata berbinar, setelah resmi menjadi bagian Arsenal dengan nilai kontrak 1 juta poundsterling.

Masih dalam kesempatan yang sama, Jenkinson mengungkapkan, kecintaannya terhadap Arsenal sejak masih kanak-kanak tidak bisa dipisahkan dari peran sang Ayah. “Menjadi penggemar Arsenal, merupakan hal yang luar biasa bagi saya dan sesuatu yang membuat saya bersemangat,” sambung Jenkinson.

“Ayah saya menjadi pemegang tiket musiman secara teratur sejak dia masih kecil. Dia membawa saya sebagai fans Arsenal dan seluruh keluarga besar saya penggemar Arsenal,” sambungnya.

Lantas siapa pemain idolanya? “Saya selalu menjadi penggemar Tony Adams. Dalam pendangan saya, dia seorang pemimpin besar. Saya bisa belajar banyak darinya sebagai seorang pemain dan saya akan selalu berusaha mengikuti langkahnya,” tukas Jenkinson mengakhiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar