Your Visitor to

Minggu, 02 Juni 2013

Clement Grenier Indikasikan Berlabuh Ke Arsenal

Gelandang Olympique Lyon Clement Grenier mulai mengungkap klub yang bakal ditujunya pada bursa transfer musim panas nanti. Grenier menyatakan kemungkinan dirinya akan berlabuh ke Arsenal.

Grenier belakangan dikaitkan dengan Arsenal. Sedangkan Liverpool dan Juventus disebut-sebut terus memantau situasi pemain berusia 22 tahun ini di Prancis. Walau tidak menyebutkan secara pasti, Grenier sudah mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Primer Inggris.

“Sedikit banyak saya sudah membuat keputusan mengenai klub yang akan saya tuju,” ujar Grenier dilansir Sporting Life.

“Saya sudah membuat keputusan dengan dasar pertimbangan sisi keolahragaan. Arsenal? Akan sangat bagus menjadi bagian mereka.”

“Akan ada persaingan memperebutkan tempat, tapi Anda mendapatkan itu di semua klub-klub besar, dan itu tidak membuat saya menghentikan keputusan saya.”

“Saya masih muda, tapi saya selalu punya target, dan akan melakukan apapun untuk bisa lebih dari mereka.”

Clement Grenier sudah siap bersaing memperebutkan tempat di tim inti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar