Your Visitor to

Minggu, 09 Juni 2013

Arsenal Incar Gonzalo Higuain & Dua Pemain Jerman

Menurut berita dari Mail on Sunday, tiga pemain itu adalah striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, gelandang Borussia Dortmund dan gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender.

Ketiga pemain tersebut dinilai sesuai dengan kebutuhan tim terutama di sektor tengah dan depan. Wenger pun meyakini rencananya bisa terwujud karena chief executive Arsenal, Ivan Gazidis, sudah menjanjikan dana transfer yang besar.

Untuk mendatangkan mereka memang membutuhkan dana yang besar. Nilai transfer Higuain diperkirakan sekitar £25 juta dan the Gunners harus siap bersaing dengan klub lainnya seperti Juventus yang juga berminat mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Sedangkan Gundogan nilai transfernya mencapai sekitar£20 juta dan Bender tidak kurang dari £17 juta. Namun Wenger sepertinya akan memilih antara Gundogan dan Bender karena keduanya sama-sama menempati posisi gelandang jangkar.

Selain itu, Arsenal masih berencana mendatangkan seorang kiper dan bek sentral. Wenger pun berharap kedatangan pemain baru berkualitas tinggi bisa membuat para pemain andalannya tetap bertahan di Emirates Stadium

Arsenal Incar Gonzalo Higuain & Dua Pemain Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar