Your Visitor to

Sabtu, 31 Mei 2014

Wilshere Bugar, Roy Hodgson Sanjung Arsene Wenger

Roy Hodgson menilai, keberhasilan Jack Wilshere menebus skuat Piala Dunia 2014 bersama Inggris tak bisa dilepaskan dari peran manajer Arsenal Arsene Wenger.

Gelandang The Gunners tersebut mengalami cedera dalam laga persahabatan melawan Denmark pada Maret lalu, dengan diagnosis awal mengindikasikan bahwa Wilshere bakal menepi hingga enam pekan.

Wilshere sendiri sudah comeback dalam pekan terakhir Liga Primer Inggris dan juga tampil saat melawan Hull City di final Piala FA. Dan kini, Wilshere sudah fit 100 persen dan siap berangkat ke Brasil bersama The Three Lions.

“Saya tidak pernah khawatir akan kondisi Jack. Pekan ini, dia mengucapkan terima kasih kepada Arsene Wenger. Dan saya juga ingin berterima kasih kepadanya. Arsene adalah pelatih cerdas dan dia menyadari bahwa Jack sangat ingin ke Piala Dunia,” ujar Hodgson.

“Saya rasa, dia telah merawatnya dengan baik sehingga kini ia berada dalam kondisi puncak untuk Piala Dunia. Wenger berkesempatan menurunkannya seminggu atau dua minggu sebelum waktunya, namun dia memilih berhati-hati dengan Jack,” pujinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar