Your Visitor to

Jumat, 25 Oktober 2013

Cesc Fabregas Kelak Ingin Balik Ke Arsenal

Cesc Fabregas mengutarakan suatu hari nanti ia ingin kembali ke klub lamanya, Arsenal. Kalau tak sebagai pemain, kesempatan itu tetap dinantikannya walaupun setelah gantung sepatu.

Delapan tahun merumput di London Utara dari masa junior hingga berkembang menjadi kapten tim, gelandang internasional Spanyol itu meninggalkan London Utara pada 2011 silam untuk balik ke Barcelona.

Kendati telah berpisah, Fabregas masih merasakan adanya ikatan kuat dengan The Gunners dan percaya klub selalu terbuka dengan prospek kembalinya.

"Arsenal ada di hati saya dan akan selalu demikian. Penting buat saya untuk pergi dengan cara yang tepat. Saya pikir fans mengerti," ujarnya kepada Guardian.

"Saya tak tahu apakah akan mendapat kesempatan untuk kembali dan bermain di sana suatu hari nanti, atau mungkin setelah pensiun. Klub seperti sebuah keluarga jadi sekalipun tidak sebagai pelatih, saya yakin mereka akan memberi saya kesempatan untuk memainkan sebuah peran."

"Itu klub yang akan selalu ada di sana dan yang akan selalu membukakan pintu untuk saya," tandas pemain 26 tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar