Your Visitor to

Senin, 20 Mei 2013

Thorsten Fink Tak Mau Kehilangan Son Heung-Min

Pelatih Hamburg Thorsten Fink menegaskan, ia tidak menginginkan Son Heung-Min meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas, dan menyatakan belum ada yang mengajukan tawaran terhadap pemain asal Korea Selatan itu.

Sejumlah klub seperti Arsenal, Tottenham, Liverpool, Manchester United, FC Internazionale dan Borussia Dortmund belakangan dikabarkan menaruh minat kepada Heung-Min.

Pada musim ini, Heung-Min telah melesakkan 12 gol, sehingga membantu Hamburg bangkit usai terpuruk di awal musim. Fink menyatakan, ia menginginkan Heung-Min yang ikatan kontraknya hanya tersisa satu tahun, tetap di Hamburg.

“Son sudah menjadi emas yang tidak ingin saya tinggalkan. Tak ada faksimili yang kami terima. Itu semua terbuka,” ungkap Fink kepada Kicker.

Sedangkan direktur olahraga Frank Arnesen mengkonfirmasikan, hingga saat ini belum ada perubahan berarti mengenai rumor Heung-Min.

“Tidak ada pembicaraan. Kami sepakat akan melakukan pembicaraan setelah pertandingan terakhir. Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan duduk bersama [untuk membahas itu],” ucap Arnesen dilansir Bild

Thorsten Fink Tak Mau Kehilangan Son Heung-Min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar